Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bunga dan Ridha Harumkan Kota Langsa di Kancah Nasional

Share it:
LANGSA - Atlet sepatu roda dari Laser Club Kota Langsa atas nama Bunga Maidhatun Nazwa (12), berhasil meraih juara II pada kejuaraan sepatu roda Bupati Bekasi open 2018 tingkat nasional pada kelas 1000 meter putri usia 12-14 tahun.

Sementara, M. Ridha (12), meraih juara III nasional pada dua kelas berbeda yakni 500 meter dan 1000 meter putra usia 12-14 tahun.

"Alhamdulillah dua atlet kita berhasil meraih juara kedua dan ketiga pada tiga kelas berbeda," sebut Ketua Harian Laser Club, Suhela Herawaty saat dihubungi LintasAtjeh.com melalui telepon selular, Sabtu (12/5/2018) malam.

Suhela Herawaty menyampaikan, Laser Club Langsa memboyong delapan orang atlet dalam mengikuti kejuaraan yang berlangsung di Bekasi sejak 11-13 Mei 2018.

"Kita membawa delapan atlet ditambah beberapa official tim. Alhamdulillah dua orang berhasil meraih medali," ujarnya.

Diakui Suhela Herawaty, keberhasilan dua atlet muda tersebut merupakan prestasi tersendiri bagi Kota Langsa. Dimana, sejauh ini Langsa belum memiliki cabang olahraga sepatu roda.

"Ini prestasi luar biasa mengingat belum adanya Cabor sepatu roda di Langsa dan masih bersifat club-club mandiri," ungkapnya.

Dengan capaian tersebut, ia berharap otoritas olahraga di Kota Langsa bisa serius membentuk Cabang Olahraga Sepatu Roda sehingga bisa melakukan pembinaan terhadap atlet muda berbakat.[Sm]
Share it:

olahraga

Post A Comment: