-->




HMPS D-III Perbankan Syariah UIN Ar Raniry Buka Puasa Bersama Anak Yatim

27 Mei, 2018, 04.56 WIB Last Updated 2018-05-26T21:56:23Z
BANDA ACEH - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) D-III Perbankan Syariah UIN Ar-Raniry Banda Aceh melaksanakan reuni akbar dan buka puasa bersama Yatim Piatu di Kuala Village Banda Aceh, Sabtu (26/05/2018).

Ketua HMPS D-III Perbankan Syariah, Rizki Ardial mengatakan acara ini merupakan ajang silaturrahmi lintas generasi D-III Perbankan Syariah. Diharapkan pada kesempatan tersebut para alumni dapat berbagi pengalaman selama mereka di bangku kuliah dan setelah lulus kuliah.

"Semoga acara ini dapat menjadi motivasi bagi para mahasiswa yang masih aktif di perkuliahan," katanya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. Muhammad Yasir Yusuf, MA, dalam sambutannya mengatakan bahwa ajang silaturrahmi ini sangatlah penting untuk kita bina. Karena pada prinsipnya hakikat seorang individu tidak akan bisa menjadi apa-apa tanpa ada kawan-kawan yang menjadikan dia apa apa. 

"Ibarat seseorang yang menjadi tokoh, dia tidak akan menjadi tokoh apabila tidak ada kawan dia yang menjadikan dia seorang tokoh," ungkapnya.

Sementara Ketua Prodi D-III Perbankan Syariah, Dr. Nilam Sari l, MA, juga mengatakan hal senada. Bpeliau sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. Beliau mengharapkan acara ini dapat menjadi rutinitas setiap tahunnya.

"Semoga dapat lebih mempererat rasa kekeluargaan di lingkungan D-III Perbankan Syariah," harapnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh dua ratusan peserta yang terdiri dari Mahasiswa D-III Perbankan Syariah, alumni, dosen dan tamu undangan. Selain santuanp yatim piatu, acara ini juga diisi dengan tauziah Ramadhan oleh Alumni D-III Perbankan, Syariah Sayed Fuadi Fajar Ramadhan yang juga Demisioner Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry periode 2015-2016.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini