Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Mantan Ketua IPELMABAR Apresiasi Kegiatan Pesantren Ramadhan 1439 H

Share it:
BANDA ACEH - Ketua Umum Demisioner IPELMABAR periode 2006-2008, Adnin A Salam mengapresiasi kegiatan pengajian IPELMABAR bertajuk pesantren Ramadhan 1439 H, yang berlansung, di Anjungan PKA Aceh Barat pada 24-26 Mei 2018.

Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa Aceh Barat diisi oleh Pengurus Badan Koordinasi Mubaligh se-Indonesia Tgk. Mustafa Husen Woyla yang memberikan kajian tentang fadhilah puasa dan praktik fardhu kifayah.

"Saya sebagai putra Aceh Barat mengapresiasi dan bangga kepada pengurus IPELMABAR yang terus aktif, kreatif dan inovatif dalam menjalankan program-program organisasi ini," ungkap Adnin, Minggu (27/05/2018).

Dia menambahkan, peran IPELMABAR ke dalam internal berkewajiban melakukan penguatan dan pemantapan bidang agama sebagai komitmen generasi muda Aceh Barat yang sedang menempuh pendidikan umum di berbagai prodi di Banda Aceh.

"Sangat baik jika kegiatan keagamaan tersebut dijalankan secara rutin oleh pengurus IPELMABAR tidak hanya di bulan Ramadhan saja. Seiring dengan itu juga mendukung terhadap syariat Islam secara umum dan khususnya juga mendukung Pemda," tutupnya.[*]
Share it:

varia

Post A Comment: