Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ngeri! Kisah Wanita Menikah 100 Kali, 99 Suaminya Tewas Saat Malam Pertama

Share it:
PADA umumnya, seorang wanita hanya akan menikah sekali. Namun, yang terjadi pada wanita asal China ini sungguh berbeda. Bukan hanya menikah 2 atau 3 kali, wanita yang berpangkat Jenderal ini menikah hingga 100 kali. Yang lebih mengherankan lagi, 99 suaminya tewas di malam pertama.

Melansir dari tribunnews, kisah perjalanan pernikahan wanita yang terkenal dengan nama Putroe Neng ini diabadikan dalam sebuah novel, “Tatkala Malam Pertama Menjadi Malam Terakhir Bagi 99 Lelaki” karya Ayi Jufridar.

Awal cerita, Potroe Neng menikah dengan seorang pangeran dari pasukan yang Ia pimpin di medan tempur. Namun naas, pangeran yang bernama Meurah Johan tersebut harus tewas di atas ranjang dengan tubuh membiru.

Cerita kematian tragis suami wanita pemilik nama asli Nian Nio Lian Khie ini terus berlanjut hingga suaminya yang ke 99. Semuanya meninggal dengan cara dan kondisi yang sama.
Kematian 99 lelaki ini jelas bukan karena pembunuhan bukan pula karena penyakit. Menurut cerita, senjata di Miss V Potroe Neng adalah penyebabnya. Senjata tersebut berupa racun yang memang sengaja ditanam oleh sang nenek di area Miss V Potroe Neng untuk menghindari pemerkosaan selama di medan perang.

‘Kutukan’ malam pertama ini akhirnya hilang setelah Potroe Neng menikah dengan Syeikh Syiah Hudam yang tak lain adalah suaminya yang ke 100. Hal ini dikarenakan Syeikh Syiah Hudam berhasil mengeluarkan racun sebelum memulai malam pertamanya tanpa pengetahuan Potroe Neng.

Syeikh Syiah Hudam inilah yang menjadi suami terakhir sekaligus pria yang menemani hari-hari mantan jendral perang ini. Namun, sayang seribu sayang, keduanya tak dikaruniai anak hingga akhir hayatnya.[Serumpi.com]
Share it:

news

Post A Comment: