Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tim Bukit Muara Juara I Turnamen Piala Raja Gampong Krueng Batu

Share it:
ACEH SELATAN - Kompetisi Piala Raja CK Cup se- Gampong Krueng Batu Kluet Utara yang digelar sejak tanggal 24 April hingga 06 Mei 2018 resmi ditutup, di Lapangan dusun Teugoh, Minggu (06/05/2018).

Piala Raja CK Cup se- Gampong Krueng Batu di ikuti sebayak 11 Clup di Sponsori salah satu tokoh muda Krueng Batu yang dikabarkan dirinya akan maju dalam pileg 2019 mendatang dengan moto "Bersama Kita Bisa".

Penutupan turnamen ditandai dengan penyerahan hadiah kepada masing-masing pemanang yakni juara 1 Tim Bukit Muara dengan poin 4, juara II Najran dengan poin 3, sedangkan juara III tim Tahura.

Dalam kesempatan itu, Sekdes Krueng Batu Burhanuddin, mengucapkan terima kasih kepada wasit yang telah memimpin turnamen ini hinggga selesai, dan kepada masyarakat yang sudah ikut partisipasi hingga ke babak final ini terselesai dengan sukses.

"Dengan sukses turnamen ini, kedapan akan ada donatur lain yang ikut partisipasi untuk kegiatan yang sedemian rupa setelah lebaran puasa," kata Burhanuddin.
Sementara, Ridwan selaku sponsor turnamen menyampaikan dalam satu pertandingan olahraga sepak bola tetap ada yang menang dan ada yang kalah. Namun sportivitas tetap diutamakan.

"Bagi para pemain dalam turnamen ini bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tapi hubungan silaturahmi dan jalin persaudaraan lebih kuat di Gampong kita," ucapnya.

Selanjutnya, ia mengharapkan kepada seluruh pemain yang mendapat juara dalam turnamen tersebut agar jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai, tapi harus giat berlatih dan mengasah terus bakat dan potensi sepak bola yang dimiliki masing-masing.

"Supaya kedepan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di tingkat kabupaten sampai ke tingkat nasional sekalipun. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang menyukseskan acara turnamen ini, demikian ujar Ridwan.[FA]




Share it:

varia

Post A Comment: