Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wagub Aceh Bersama Partai Demokrat Atam Santuni Dhuafa dan Anak Yatim

Share it:
ACEH TAMIANG - Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022, Ir. Nova Iriansyah, MT,  melakukan Safari Ramadhan 1439 Hijriah ke Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (29/05/2018). 

Pantauan LintasAtjeh.com, saat berada di kabupaten bergelar Bumi Mudia tersebut, Wakil Gubernur yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Aceh bersama DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, yang diketuai Nora Idah Nita SE, memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Acara yang dilaksanakan di Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Kota Kuala Simpang dihadiri Wakil Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, Sekretaris DPD Demokrat Aceh Ikbal Farabi, Anggota DPR RI dari Partai Demokrat asal Aceh Muslem, Ketua DPC Aceh Tamiang Nora Idah Nita SE, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn, mantan Bupati H. Hamdan Sati ST.

Selain itu, tampak juga hadir Anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Demokrat, H. Saiful Sofyan SE, para pengurus partai berlambang mercy yang diketuai oleh Nora Idah Nita SE, dan para panitia pelaksana serta dua ratusan dhuafa dan anak yatim penerima bantuan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, Nora Idah Nita SE, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan memberikan santunan kepada para kaum dhuafa dan anak yatim serta pemberian sembako adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap Ramadhan.

Nora turut menjelaskan, pada tahun 2017 lalu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, juga melakukan hal yang sama seperti tahun ini, dan turut hadir pula Tim Safari Ramdhahan Wakil Gubernur Nova Iriansyah.

"Tahun ini DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang menyiapkan 186 paket sembako untun santunan kepada janda dan para dhuafa dan 100 amplop untuk santunan kepada anak yatim," sebut Ketua 'Cantik' Nora Idah Nita SE.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: