Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Yuk Wisata ke Jatim Park Malang, Cocok Banget Buat Keluarga!

Share it:
Foto:malangstrudel.com
BERLIBUR dengan anak-anak memang berbeda dengan berlibur saat masih sendiri dulu. Saat berlibur bersama anak, destinasi wisata tidak boleh asal pilih dan tidak bisa juga terlalu banyak. Malang adalah salah satu kota yang cocok untuk berlibur bersama keluarga. Udaranya yang sejuk dan banyaknya tempat wisata keluarga membuat wisatawan betah berlama-lama libur di Malang. 

Untuk menuju Malang ada banyak sarana transportasi yang tersedia. Entah itu pesawat, kereta api, maupun bus. Jika memilih untuk menggunakan bus, bisa memilih naik Bus Lorena. Karena Bus Lorena sudah terpercaya dan terkenal akan kenyamanan dan kelengkapan fasilitasnya.

Sedangkan untuk destinasi wisatanya, banyak tempat wisata yang sudah populer dan menjadi favorit warga Malang. Dengan kemajuan teknologi dan berkembangnya media sosial, tempat-tempat ini juga menarik minat wisatawan dari daerah lain untuk pergi berlibur ke sana bersama keluarga.

Jatim Park 1

Jatim Park 1 adalah wahana bermain milik Jatim Park group yang pertama kali berdiri di kota Batu. Tempat wisata ini tidak hanya memiliki wahana permainan saja, tetapi juga wisata edukasi yang bertemakan nusantara. Saat baru masuk, pengunjung diarahkan menuju area dengan tampilan miniatur budaya-budaya dari seluruh Indonesia, kemudian lanjut pada wahana bermain anak-anak. Anak-anak bisa bermain dengan puas disini karena wahana permainan yang lengkap, puas bermain dengan wahana, si kecil pun bisa berenang di kolam renang. Harga tiket masuk ke wisata ini hanya 70 ribu rupiah pada hari aktif, dan 80 ribu rupiah saja pada akhir pekan.

Jatim Park 2

Terletak tidak begitu jauh dari Jatim Park 1, ada Jatim Park 2 yang konsepnya berbeda dengan Jatim Park 1. Museum satwa dengan konsep unik, sekaligus Batu Secret Zoo yakni kebun binatang modern ramah lingkungan adalah daya tarik Jatim Park 2. Cocok bagi keluarga yang ingin berwisata sekaligus belajar. Harga tiket masuk yang ditawarkan sekitar Rp 120 ribu pada akhir pekan.

Jatim Park 3

Tempat wisata ini baru saja dibuka akhir tahun 2017 lau. Taman wisata ini memiliki Dino Park, yakni sebuah taman mirip hutan purba yang memiliki banyak tiruan dinosaurus di dalamnya. Selain itu ada juga music gallery, gedung teater, Infinity world, The Rimba dan masih banyak lagi kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama dengan anak. Karena masih baru, ada banyak promo untuk tiket masuknya. Saat ini tiket Jatim Park 3 adalah sebesar Rp 100 ribu saja, namun itu belum termasuk tiket Funtech Plaza, Infinite World, dan juga music Gallery. 

Bila memesan tiket Bus Lorena lewat aplikasi Traveloka, pilihan untuk tujuan akhir setibanya di Malang adalah Terminal Arjosari. Membeli tiket bus tak perlu repot-repot lagi ke kantor PO Bus Lorena, cukup membuka aplikasi dan tentukan tanggal keberangkatan. Jarak dari terminal ini ke 3 Jatim Park tersebut sekitar 40-60 menit perjalanan dengan kendaraan.[Red]
Share it:

jalan-jalan

Post A Comment: