-->








Bukber, KSDA Aceh Barat dan Melborn Group Beri Santunan Kepada Keluarga Almh Dek Fitri

14 Juni, 2018, 00.58 WIB Last Updated 2018-06-13T17:58:24Z
ACEH BARAT - Pengurus Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) korwil Aceh Barat bersama pengurus Melborn Group memberikan santunan kepada keluarga Almh. Dek Fitri, penderita penyakit leukemia di Kecamatan Kaway XVI. Kemudian menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di rumah makan Jogja Meulaboh, Aceh Barat, Selasa (12/06/2018) lalu.

Ketua KSDA Aceh Barat Zulkifli Andi Govi menyatakan program santunan tersebut merupakan aksi kepedulian oleh KSDA Aceh Barat bersama Melborn Group untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan perhatian.

"Kami bukan siapa mereka, bukan pula keluarga dekat. Namum kehadiran kami di penghujung Ramadhan ini dapat memberikan senyum kebahagian kepada mereka khususnya keluar Almh. Dek Fitri," ungkap Ketua KSDA Aceh Barat biasa dipanggil Dek Joel.

Zulkifli menambahkan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara tersebut. Harapannya kedepan KSDA dan Melborn Group terus aktif melakukan kegiatan yang bermanfaat dan semakin menumbuhkan kepedulian terhadap ummat.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini, khususnya kepada pendiri KSDA Abi Akmal Elhanif dan juga Tarmizi Atjeh,  Dewan Pendiri Melborn Group yang menjadi donatur dalam kegiatan ini," tutupnya dalam rilis, Rabu (13/06/2018).[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini