Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Jaga Kekompakan, Pengurus dan Pemain Tamiang United Gelar Buka Puasa Bersama

Share it:
ACEH TAMIANG - Para pemain Tamiang United FC bersama pengurus, dan jajaran pelatih menggelar acara buka puasa bersama di salah satu rumah makan yang berlokasi di kawasan Karang Baru, Senin (03/06/2018).

Pembina klub sepakbola yang bermarkas di Lapangan 'Meusapat Tugu Upah', Kecamatan Karang Baru, Fadlon SH, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kekompakan para pemain dan pengurus klub serta menjaga tali silaturrahmi tetap terjaga dengan baik.

Fadlon yang juga Ketua DPRK Aceh Tamiang, juga menerangkan bahwa selama dihentikannya program latihan pada bula suci Ramadhan 1439 H, membuat komunikasi antara pemain dan pengurus sedikit mengalami kendala. 

"Jadi kegiatan ini bukan hanya sebatas acara buka puasa bersama saja, tapi lebih dari itu kita harap lebih meningkatkan chemistryw antara sesama pemain dan kita harap berimbas ketika berada didalam lapangan," jelas Fadlon.

Sebelum jadwal berbuka puasa tiba, tampak para pemain Tamiang United FC berbincang-bincang dengan sesama pemain, pengurus dan pelatih.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: