Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh 'Sambangi' Bumi Muda Sedia

Share it:
ACEH TAMIANG - Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh, Drs. Alhudri, MM, Minggu (24/06/2018) mengunjungi (sambangi_red), ke kabupaten yang dikenal dengan gelar Bumi Muda Sedia, yakni Aceh Tamiang.

Pantauan LintasAtjeh.com, sekitar pukul  pukul 08.30 WIB, Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh Drs. Alhudri MM, didampingi oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn, berkunjung ke lokasi gedung panti asuhan yang terlantar di Kampung Bundar, Karang Baru.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn, menyampaikan bahwa kunjungannya Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh bertujuan untuk  melakukan peninjauan untuk pembangunan panti jompo dan pembangunan Balai Pelatihan Usia Emas.  

Bupati menjelaskan, Balai Pelatihan Usia Emas akan dibangun di Kampung Alur Manis Kecamatan Rantau. Direncanakan DED-nya pada tahun ini, sedangkan kegiatan pembangunannya akan dilaksanakan tahun anggaran (TA) 2019. 

"Sumber dana untuk pembangunan tersebut bersumber dari dana APBA Otsus senilai 45 Miliar dengan luas lahan sejumlah 5 Hektar," sebutnya.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: