Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pererat Silaturrahmi, Persit Kodim Asel Buka Puasa Bersama Wartawan

Share it:
ACEH SELATAN - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIX Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan sejumlah wartawan media cetak, elektronik dan online, bertempat di Cafe Rindu Alam, Jalan Teuku Ben Mahmud, Tapaktuan, Jum'at (01/06/2018).

Acara buka puasa bersama atau yang sering disebut Bukber itu merupakan dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan antara organisasi istri prajurit dengan rekan insan pers yang bertugas di wilayah Aceh Selatan.

Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0107/Asel Ny. Stevany Hary Mulyanto kepada wartawan mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran wartawan dalam acara Bukber ini dan berkesempatan untuk menjalin silahturrahmi kembali.  

"Terima kasih teman wartawan. Sudah lama juga tidak berkumpul dan akhirnya di bulan suci Ramadhan ini kita dapat bersilaturrahmi kembali. Semoga berkah," ucapnya.

Menurut Ny. Stevani Hary Mulyanto bahwa Bukber ini hanyalah sarana dan sebuah tradisi untuk memperkuat atau mempererat tali silaturrahmi sehingga menambah kecintaan kebersamaan sesama insan.

"Sarana seperti ini akan terus kita tradisikan karena memupuk tali persaudaraan dan silaturrahmi tidak bernilai pada materi namun lebih kepada ikatan batin dan emosional antara kita," ungkapnya.

Sekali lagi, Ketua Persit Kodim Asel menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang telah berpartisipasi dalam penyampaian berita serta informasi di setiap adanya kegiatan yang dilaksanakan Persit selama ini.

"Karena pers merupakan rekan dalam menjalankan tugas, teman dalam keseharian dan saudara untuk selamanya. Kita sinergi dan saling mendukung dalam membangun daerah, sekaligus sebagai wujud TNI bersahabat dengan siapa saja termasuk pers," ungkapnya.

Ketua Persit Kodim Asel sangat berharap, hubungan harmonis yang kiranya sudah terajut selama ini dapat terus terjalin dan menjadi kenangan terindah dimasa akan datang.

"Semoga silaturrahmi ini tetap terjaga dengan wartawan Aceh Selatan. Jikapun saya nantinya berpindah tugas maka komunikasi akan terus berlanjut," demikian tandas Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0107/Asel Ny. Hary Mulyanto.[*/FA]
Share it:

syiar

Post A Comment: