-->








Salah Satu Korban Tewas KM Sinar Bangun, 'Tri Suci Wulandari' Mahasiswi Asal Aceh Tamiang

19 Juni, 2018, 12.49 WIB Last Updated 2018-06-19T05:49:00Z
SIMALUNGUN - Badan SAR Nasional (Basarnas) telah mengevakuasi satu korban meninggal dunia dalam peristiwa terbaliknya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun yang tengah melaju dari Kabupaten Samosir menuju Kabupaten Simalungun.

Korban yang ditemukan meninggal dunia tersebut, bernama Tri Suci Wulandari (24), warga Kabupaten Aceh Tamiang. Dari identitas korban, diketahui berstatus sebagai mahasiswi. 

Tri Suci Wulandari merupakan satu dari 18 korban yang ditemukan Tim Basarnas. Mayat Tri Suci dibawa ke Rumah Sakit Djasamen Saragih, Siantar. Kondisi mayat tampak sudah gembung. Tri Suci mengenakan daster berwarna merah muda.

Koordinator Basarnas Pos Danau Toba, Torang Hutahean mengungkapkan, Tri Suci ditemukan tak jauh dari lokasi terbaliknya kapal. Ia mengatakan mayat Tri Suci ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB.  

"Kita menemukan korban saat kondisi masih terang. Kita temukan memang tak jauh dari lokasi tersebut,"ujarnya, Selasa (19/6/2018).

Selain itu, Torang mengatakan saat itu Tim SAR fokus mencari korban. Tri Suci ditemukan dalam kondisi terapung di permukaan danau.[TribunNews]
Komentar

Tampilkan

Terkini