Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tragis!! Kecelakaan Maut di Aceh Timur

Share it:
ACEH TIMUR - Kecelakaan lalu lintas antara truk bernomor polisi BL 8699 JH dan sepeda motor jenis Yamaha Vixion BL 4958 DAJ serta mobil minibus L300 dengan BL 7503 AA di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Alue Kumba, Kecamatan Ranto Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (31/05/2018) sekira pukul 20.30 WIB, menelan korban jiwa. 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, kejadian berawal pada saat sepeda motor jenis Yamaha Vixion yang dikendarai Asrabullah (49), warga Gampong Baroh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa berboncengan dengan T. Maida Syahruni (38), warga Gampong Keude Pante Breuh, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara melaju dari arah Sungai Raya menuju Langsa dengan kecepatan tinggi. 

Sesampainya di Desa Alue Kumba, Kecamatan Rantau Selamat, tiba-tiba sepeda motor tersebut menabrak mobil 'Truk Fuso' bernomor polisi BL 8699 JH yang sedang berhenti (parkir) dipinggir jalan dan mengakibatkan kedua korban terlempar dari kendaraannya dan jatuh ke tengah jalan. 

Dari arah Banda Aceh menuju Langsa muncul sebuah minibus L300 berkecepatan tinggi langsung menabrak kedua korban yang masih tergeletak di tengah jalan tersebut, sehingga mengakibatkan Asrabullah dan T. Maida Syahruni tewas ditempat. 

Kemudian, kedua jenazah di evakuasi oleh anggota Polsek Ranto Selamat ke RSUD Langsa. Sementara supir mobil minibus L300 saat ini sudah diamankan ke Mapolsek setempat untuk dimintai keterangan.

Hingga berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak yang berwajib.[Sm]
Share it:

news

Post A Comment: