Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

[Video]: Heboh! Wanita Melahirkan Buaya dan Manusia di Jambi

Share it:
JAMBI - Kabar wanita melahirkan buaya dan manusia di Jambi mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Bahkan, seorang warga negara Malaysia bernama Rosita Ibrahim datang langsung ke Jambi untuk menemui wanita tersebut.

Rosita memvideokan wanita melahirkan buaya di Jambi berikut foto-foto dokumen semasa kecil. Video itu sempat menjadi perbincangan heboh dan viral di media sosial.
Dalam video tersebut, terlihat Rosita mewawancarai seorang ibu yang mengaku melahirkan anak kembar berupa bayi manusia dan buaya. Buaya itu diberi nama Nur Hasanah.

Rosita juga memperlihatkan beberapa foto bayi manusia tengah bercengkrama dengan seekor buaya. Foto-foto itu dipajang di dinding rumah.

Ada pula foto ibu menggendong seekor buaya. Foto lainnya menunjukkan pria dewasa mencium buaya yang masih kecil. Pria itu adalah ayah si buaya.

Tampak pula beberapa sertifikat atau dokumen yang menyebutkan bahwa sang buaya adalah anak dari ibu tersebut.
Rosita memperlihatkan kliping koran

Rosita juga memperlihatkan kliping koran berjudul “Warga Minta Keluarga Aini Pindah”. Ia diusir keluar kampung lantaran memelihara seekor buaya betina.

“Penduduk setempat suruh dia keluar dari rumah ini. Kerana memiliki Nur Hasanah (nama buaya). Hebat kan ujiannya?,” ucap Rosita.

Rosita menceritakan, ibu itu mengaku melahirkan secara normal. Namun ia sempat mengalami pendarahan.

Menurut pengakuan sang ibu, buaya tersebut sempat merasuki orang lain sesaat setelah dilahirkan. Orang yang dirasuki itu kemudian meminta agar buaya betina diberi nama Nur Hasanah.
Rosita menunjukkan foto bayi memeluk buaya kembarannya

Nur Hasanah dan kembarnya dilahirkan pada tahun 1991. Kini, Nur Hasanah telah berusia 27 tahun. Panjangnya diperkirakan sudah mencapai 2 meter.

Buaya itu diberi makan ayam panggang setiap malam Jumat dan malam Senin.

Sejak lahir, buaya itu tidak pernah meninggalkan rumah. Jika ingin mandi atau pergi ke pekarangan rumah, buaya tersebut turun sendiri dari ranjangnya.

Beberapa orang memintanya untuk dilepas liarkan dan dikembalikan ke konservasi. Karenanya, buaya itu pun sempat dilepas, tetapi kembali lagi ke rumah dan tidak mau pergi.
Bayi bercengkarama dengan buaya kembarannya

Menurut pengakuan sang ibu, buaya tersebut telah memiliki suami. Suaminya merupakan ular. Katanya, sang suami adalah guru agama di alamnya.

Ibu buaya mengaku bertemu ibu ular di alam mimpi. Keduanya sepakat untuk menikahkan anaknya.

Selama tinggal di rumah, buaya tersebut tidak pernah melukai siapapun.

Sementara itu, ayah sang buaya menceritakan jika banyak warga yang selama ini sudah mengunjunginya, termasuk bule-bule dari luar negeri.

Ia juga menuturkan saat usia kandungan istrinya menginjak usia 5 bulan, perutnya tampak seperti kandungan 10 bulan.
Wanita melahirkan buaya di Jambi

Istrinya sempat dibawa ke dokter sebanyak 3 kali untuk memeriksakan kandungannya. Sang dokter menyatakan bayinya kembar.

Sesaat sebelum persalinan, sang ibu bermimpi melahirkan normal, tetapi ternyata bayinya hanya satu.

Ia mengalami pendarahan dan sakit dua kali dari kelahiran normal. Setelah dilakukan selamatan, akhirnya muncullah anaknya yang berbentuk buaya.

Buaya tersebut berkomunikasi dengan ibu dan ayahnya lewat mimpi. Kadang pula berkomunikasi melalui orang yang kesurupan.

Berikut video Rosita Ibrahami mewawancarai wanita melahirkan buaya di Jambi:
[One/pojoksatu]
Share it:

Video

Post A Comment: