Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Catat Tanggalnya, Ustadz 'Akhir Zaman' Zulkifli Muhammad Ali Akan Hadir di Tamiang

Share it:
IST
ACEH TAMIANG - Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang untuk menggelar 'Tabligh Akbar'bersama Da'i kelahiran Pariaman, Sumatera Barat, 15 Nopember 1974 lalu, yang bernama Ustadz H. Zulkifli Muhammad Ali, Lc, MA, (UZMA), akan segera dilaksanakan pada tanggal 03 s.d 04 Agustus 2018 mendatang.

Informasi tentang jadwal kehadiran Da'i yang dikenal dengan julukan 'Ustadz Akhir Zaman' tersebut ke Bumi Muda Sedia, dihimpun LintasAtjeh.com berdasarkan hasil dari rapat koordinasi antara Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH, M.Kn, dengan Unsur Forkopimda setempat, Selasa (10/07/2018).

Kegiatan rapat yang diselenggarakan di Aula Bupati Aceh Tamiang membahas tentang tehnis pelaksanaan 'Tabligh Akbar' bersama UZMA yang akan digelar di beberapa titik dalam wilayah kabupaten setempat, mulai tanggal 03 s.d 04 Agustus 2018 mendatang.

Hasil rapat koordinasi, disimpulkan bahwa UZMA akan dijemput menuju Kabupaten Aceh Tamiang, pada tanggal 03 Austus 2018 sekitar pukul 14.00 WIB dengan menggunakan 5 (lima) unit kendaraan roda empat yang disertai mobil pengawalan 'Voorijder' dari Satlantas Polres Aceh Tamiang, dan direncanakan menginap di Hotel Grand Arya, Kecamatan Karang Baru.

Selama berada di Kabupaten Aceh Tamiang, direncanakan UZMA akan memberi tausyiah di beberapa titik di Kabupaten Aceh Tamiang, yakni pada tanggal 03 Agustus 2018, sekitar pukul 16.30 WIB, akan berceramah di Masjid At-Taqwa Komplek Pertamina Rantau, Desa Rantau Pauh, Kecamatan Rantau.

Selanjutnya, pada tanggal 04 Agustus 2018, sekitar pukul 05.30 WIB, UZMA akan melaksanakan kuliah subuh di Makodim 0117/Atam. Kemudian, pukul 09.00 WIB, melaksanakan 'Tabligh Akbar' di Lapangan Tribun Kantor Bupati Kabupaten Aceh Tamiang. Terakhir, pada sore harinya, melaksanakan tabligh di Lapangan Bola PTP, PulauTiga.

Setelah di Kabupaten Aceh Tamiang, pada tanggal 05 Agustus 2018, UZMA akan melaksanakan 'Tabligh Akbar' di Masjid Raya Kota Langsa.

Pantauan LintasAtjeh.com, dalam pelaksanaan rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula Bupati Aceh Tamiang, dihadiri oleh Bupati H. Mursil SH, M.Kn, Wakil Bupati H.T. Insyafuddin ST, Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deky Rayushah Putra S.Sos, M.I.Pol, dan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK, MH.

Tampak juga hadir, Assisten II Ruhdiyanto, Assisten III Rianto Waris, Ketua MPU Ilyas Mustawa, Kepala Satpol PP Amir WD, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kualasimpang M. Ilham, Plt Kadis Syariat Islam T. Nasfi S. Pd, Kepala BLHK Syamsul Rizal, Ketua MAA Drs. H. A. Muin, dan Camat Karang Baru Zulfiqar.[ZF] 
Share it:

news

Post A Comment: