Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

KIP Aceh Besar Dilantik, Sekjen DPW PD Aceh Apresiasi Bupati

Share it:
ACEH BESAR - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Daerah Aceh (PDA) Aceh Besar, Tgk. Mahyuddin Budiman, mengapresiasi Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali yang telah resmi melantik Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat periode 2018-2023.

"Alhamdulillah, kami pengurus Partai Daerah Aceh (PDA) mengapresiasi dan menyambut baik sikap Bupati Aceh Besar yang telah melakukan pelantikan terhadap Komisioner KIP Aceh Besar yang baru dilantik," kata Tgk. Mahyuddin kepada Lintasatjeh.com, Rabu (25/07/2018), di Lambaro.

Dengan resmi telah dilantiknya Komisioner KIP Aceh Besar periode 2018-2023, Selasa (24/07/2018) kemarin,  Tgk. Mahyuddin meminta semua pihak untuk melupakan polemik atau perdebatan yang sempat muncul pada masa rekrutmen KIP Aceh Besar.

"Perdebatan yang muncul itu hanyalah dinamika perpolitikan. Dan setelah mencermati semua tahapan yang dilakukan dalam proses rekrutmen, telah sesuai dengan mekanisme atau prosedur yang ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan," kata Tgk. Mahyuddin.

Tgk. Mahyuddin, berharap kepada lima orang Komisioner KIP Aceh Besar yang baru dilantik, agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan amanah.

"Sehingga tercipta Pemilu yang bersih, berintegritas, adil dan bermartabat di Aceh Besar," harapnya.

Adapun kelima Komisioner KIP Aceh Besar yang dilantik yakni Junaidi, SE, Agus Samsidi, Muhammad Hayat, Miswar, S.Pdi dan Cut Agus Fathillah, MH.[DW]
Share it:

news

Post A Comment: