Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Mursalin "Nagaya" Siap Maju DPD RI Perwakilan Aceh

Share it:
BANDA ACEH - Bakal Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari daerah pemilihan Aceh, Mursalin, S.HI, menyatakan kesiapannya untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Mursalin yang kerap disapa Nagaya, mengaku sudah memenuhi kelengkapan berkas persyaratan untuk mendaftar sebagai calon anggota DPD RI dari dapil Aceh.

"Insha Allah kalau tidak ada halangan saya akan mendaftarkan diri ke KPU pada tanggal 11 Juli 2018, sebagaimana tahapan pemilu untuk calon anggota DPD RI," kata mantan DPRK Aceh Besar ditemui di Taman Wisata Burung Dara  Indrapuri, Aceh Besar, Jum'at (06/07/2018).

Menurut Mursalin, dirinya sudah menyiapkan semua syarat yang diperlukan untuk mendaftar, termasuk dukungan KTP yang sah dari masyarakat di Aceh.

"Cuma tiba-tiba ada informasi dari KPU yaitu sisa kelengkapan LHKPN sementara kami isi. Persyaratan yang lain, alhamdulillah kami sudah persiapkan," ucap Mursalin.

Mursalin Sebagai pengusaha minyak rambut  Nagaya dan Owner Taman Wisata Burung Dara  serta ketua yayasan Amal Shaleh Rakyat Aceh.

Ia mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Aceh untuk dapat mendaftarkan
diri sebagai calon DPD RI.

"Insha Allah, saya akan datang ke KPU bersama timses. Mudah-mudahan, keinginan dan cita-cita saya untuk memperjuangkan kemakmuran bagi masyarakat Aceh bisa terwujud," tutup Mursalin.[DW]
Share it:

politik

Post A Comment: