Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Pelajar SMAN 2 Langsa

Share it:

LANGSA - Polres Langsa sedang melakukan penyelidikan terkait adanya pembunuhan terhadap pelajar SMAN 2 Langsa di Dusun Makmur, Gampong Kapa, Kecamatan Langsa Lama, Rabu (18/07/2018) sekira pukul 14.30 WIB.


Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Agung Wijaya Kusuma, SIK kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa kasus pembunuhan tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Agung menyampaikan, korban yang bernama M. Faizal (17), warga Dusun Sawo, Lorong 3, Gampong Alue Merbau, Kecamatan Langsa Timur merupakan seorang Pelajar SMAN 2, kelas 3 IPA.

"Pada tubuh korban ditemukan yang diduga bekas tusukan dibagian perut sebelah kiri. Di TKP ditemukan korban meninggal dunia dalam kondisi telungkup di pinggir jalan, dari mulut dan hidung mengeluarkan darah," terangnya.

"Kita sedang melakukan pedalaman motif pembunuhan ini. Dari seputaran TKP ditemukan barang bukti berupa sebuah HP android merk Advan warna putih dan sebuah dompet kulit model panjang warna coklat," imbuhnya.

Setelah dilakukan otopsi di RSUD Langsa, sambung Agung, korban dibawa pulang pihak keluarga untuk dikebumikan di desanya.

Sementara itu, Ramli Siregar (59), orang tua angkat korban kepada LintasAtjeh.com mengatakan, M Faizal adalah anak yang diadopsi oleh dirinya sejak berusia 1 bulan.

"Faizal merupakan anak dari adek istri saya yang ayahnya sudah meninggal dunia," ujar Ramli sambil mengusap air matanya.

"Sewaktu pergi sekolah tadi pagi, Faizal menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra," jelas Ramli.[Sm]
Share it:

hukrim

Post A Comment: