Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wajah Suzzanna dalam Dandanan Luna Maya

Share it:
JAKARTA - Soraya Intercine Films telah merilis foto pertama film Bernafas dalam Kubur pada Rabu malam, 18 Juli 2018, lewat media sosial. Ini adalah remake film horor milik mendiang Suzanna.
Foto pertama film Bernafas dalam Kubur menampilkan sosok perempuan tengah salat. Perempuan tersebut duduk sambil menundukkan kepala.
Dandanan perempuan itu dibuat menyerupai Suzzanna. Eyeshadow gelap menghiasi matanya. Kemudian bulu mata perempuan tersebut lentik. Bahkan tahi lalat di pipinya mirip dengan Suzzanna.
"Suzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernafas dalam kubur. Hanya di bioskop! 2018! Ini dia exclusive first look dari filmnya. #suzzanna #bernafasdalamkubur #hanyadibioskop," demikian keterangan foto tersebut.
Seiring dengan kemunculan teaser tersebut, beredar foto-foto lain di lokasi syuting Bernafas dalam Kubur. Ada adegan di dalam kamar hingga makan sate. Sosok Suzzanna ternyata diperankan Luna Maya.
Beredarnya foto Luna Maya sebagai Suzanna menyita perhatian netizen. Mereka takjub sekaligus ngeri melihat kemiripan keduanya. Bernafas dalam Kubur disutradarai Anggy Umbara. Belum ada informasi tentang tanggal perilisan remake film Suzanna ini di bioskop Indonesia.[Tempo]
Share it:

entertainment

Post A Comment: