Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wakil Bupati Aceh Tamiang 'Memimpin' Rapat Bersama Penyuluh Pertanian

Share it:
ACEH TAMIANG - Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Aceh Tamiang menyelenggarakan rapat bersama dengan para penyuluh pertanian, bertempat di ruang rapat wakil bupati kabupaten setempat, Selasa (10/07/2018)

Rapat yang dihadiri oleh Penanggung jawab Penyuluh Pertanian dari Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan, serta para petugas 'Penyuluh Pertanian' dari masing-masing kecamatan yang ada dalam wilayah kabupaten tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati H.T. Insyafuddin.

Dalam pelaksanaan rapat, Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin ST, meminta kepada seluruh penyuluh pertanian agar membuat program terhadap segala potensi yang ada dan melihat jenis tanaman yang cocok untuk dibudidayakan pada masing-masing kecamatan, tempat mereka bertugas. 

Selain itu, Wakil Bupati juga meminta kepada para penyuluh untuk mendata para masyarakat yang mau turut serta 'membudidayakan' tanaman yang akan dikembangkan di wilayahnya dan para penyuluh pertanian juga dihimbau agar dapat memantau perkembangan pembibitan tanaman yang akan ditanam, dari awal penanaman sampai dengan hasil akhir.

"Kita berharap semoga dengan adanya program ini akan dapat meningkatkan perkembangan ekonomi masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang," sebut Wakil Bupati H.T. Insyafuddin.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: