Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wartawan Simeulue Dapat Penghargaan dari Kapolres

Share it:
SIMEULUE - Wartawan Simeulue dapat penghargaan dari Kapolres Simeulue AKBP. Ayi Satria Yudhha, S.I.K, M.Si, yang bertempat di Mapolres Simeulue, Rabu (11/07/2018).

Penyerahan penghargaan tersebut di serahkan langsung kepada Ahmadi (Pers) sebagai mewakili seluruh wartawan di Simeulue dalam acara Bhayangkara ke 72 Polri.

Penghargaan tersebut pantas didapatkan oleh wartawan Simeulue karena selama ini sangat membantu kinerja Polri khususnya Polres Simeulue dalam bidang Informasi dan publikasi.

"Kedepan kinerja Polri akan semakin meningkat sambungnya lagi, oleh karena itu diharapkan seluruh insan Pers Simeulue semakin bersinergitas dalam bidang informasi Polri," sebut Kabag Ops Polres Simeulue Kompol. Syahral Handani kepada LintasAtjeh.com.
Disamping itu, Ahmadi mengatakan, bahwa piagam penghargaan tersebut adalah yang pertama kali diberikan oleh Polres Simeulue sebagai bentuk kepercayaan dan mitra yang bersinergitas.

Selanjutya, ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan seluruh jajaran yang selama ini sudah menilai kinerja wartawan dalam bersinergitas dengan Polres Simeulue.

"Semoga dengan adanya piagam penghargaan ini, lanjutnya, dapat membuka mata Pemda Simeulue dalam memandang dan menilai kinerja insan Pers Simeulue demi menyalurkan informasi yang dapat membangun Simeulue," tandas Ahmadi.

Selain wartawan, Kapolres Simeulue juga memberi piagam penghargaan kepada Bupati Simeulue, Dandim 0115 Simeulue, Ketua DPRK Simeulue, Danlanal Simeulue, Ketua Pengadilan Sinabang, Kajari Sinabang, Kepala Rutan Sinabang, Kepala PLN Sinabang dan Ketua MPD Simeulue.[FIR]
Share it:

varia

Post A Comment: