-->








Peduli Korban Gempa Lombok, Dharma Pertiwi Daerah R Kirim Bantuan

14 Agustus, 2018, 10.29 WIB Last Updated 2018-08-14T03:29:40Z
ACEH BESAR - Dharma Pertiwi Daerah R memberi bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Lombok. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah R Ny.  Yosi Hafil Fudin secara simbolis kepada Letnan Satu Pnb Alwi K Koto yang merupakan Pilot Hercules di Lanud SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (13/08/2018).

Bantuan yang diberikan berupa minyak goreng, baju, selimut, pembalut, mie instan, pakaian dalam, mukena dewasa dan anak-anak, handuk, sajadah dan kain.

Pemberian bantuan, Ketua Dharma Pertiwi Daerah R didampingi oleh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda, PIA Ardhya Garini Lanud SIM dan Jalasenastri Daerah Armada Barat.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah R, Ny. Yosi Hafil Fudin menjelaskan bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari seluruh Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda, PIA Ardhya Garini Lanud SIM dan Jalasenastri Daerah Armada Barat.

"Kami berharap, aksi kepedulian kami lakukan demi kemanusiaan ini bisa bermanfaat, yakni bisa sedikit meringankan beban warga yang terkena gempa di Lombok," harap Ny. Yosi Hafil Fudin. 

Untuk diketahui, Gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) berkekuatan 7 SR, terjadi pada Minggu (05/08/2018) lalu. Dalam gempa tersebut banyak memakan korban dan ribuan orang harus mengungsi.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini