-->








Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan di Aceh Utara

15 September, 2018, 20.26 WIB Last Updated 2018-09-15T13:26:24Z
IST
ACEH UTARA - Pria di Aceh Utara, Zaduli (34), ditemukan tewas dengan luka terbuka di bagian lehernya. Dia diduga jadi korban pembunuhan.

Tewasnya Zaduli pertama kali dilihat langsung oleh istrinya, Jamaliah (30). Dia melihat jasad suaminya bersimbah darah di atas tempat tidur di rumahnya di Desa Ujong Kulam, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, Aceh.

"Kejadian tersebut awalnya diketahui oleh istri korban pada pukul 02.30 WIB tadi. Saat itu kondisinya sudah tergeletak di atas tempat tidur dengan bersimbah darah," kata Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe Iptu Reski Kholiddiansyah kepada detikcom, Sabtu (15/9/2018).

Reski menjelaskan korban sempat minta izin kepada istrinya untuk tidur pada Jumat (14/9) sekitar pukul 22.00 WIB. Sementara istrinya berada di kamar lain untuk menidurkan dua anak buahnya.

Sekitar pukul 02.30 WIB, istri korban tiba-tiba mendengar ada suara jatuh seperti sepeda motornya yang berada di samping kamar. Dia langsung bangun dan melihat ada dua orang pria yang diduga pelaku lari keluar rumah lewat jendela samping.

Selanjutnya, istri korban menuju kamar dan melihat suaminya itu sudah bersimbah darah. Dia pun histeris keluar rumah memberitahukan kepada tetangga dan warga lainnya.

"Mengetahui kejadian tersebut, personel Polsek Matangkuli langsung ke lokasi guna melakukan pengamanan. Selang beberapa saat, tim Inafis Polres Aceh Utara tiba melakukan olah TKP. Setelah itu korban dibawa ke RS Cut Mutia untuk divisum," sebut Reski.

Korban tewas dengan luka gorok di bagian leher sebelah kanan dan kiri sebanyak 3 kali. Kini, tim satuan Reskrim Polres Aceh Utara terus melakukan pengembangan dan memeriksa para saksi untuk memburu para pelakunya.

"Tim terus bekerja di lapangan guna mengungkap motif dan pelakunya terhadap peristiwa tewasnya Zaduli," tambah Reski.[Detik News]
Komentar

Tampilkan

Terkini