Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Alhamdulillah! Meski Dihadang Ormas, Habib Bahar dan Habib Hanif Bisa Hadiri Tabligh Akbar

Share it:
MANADO - Ribuan umat Islam Manado berhasil menjemput Habib Bahar bin Smith dan Habib Hanif Alatas di Bandara Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara, Senin (15/10) malam. Kedua ulama itu pun akhirnya tiba di lokasi acara Haul Habib Ali bin Abdurrahman bin Smith setelah sempat dihadang oleh sekelompok orang.

Habib Bahar dan Habib Hanif sempat diamankan oleh kepolisian setempat di salah satu ruangan kantor Bandara. Hingga pukul 22.00 WIB kedua ulama tersebut masih berada di ruangan tersebut sembari pihak kepolisian melakukan mediasi. Sementara itu, ribuan umat Islam Manado telah membanjiri di luar area bandara bemaksud menjemput kedua tokoh tersebut.

Sebelumnya, sekelompok orang yang berpakaian hitam-hitam dan merah mencoba melakukan pengadangan kepada dua ulama tersebut. Dari video yang viral di media sosial, mereka menerobos area Bandara Sam Ratulangi dengan sebagian diantaranya terlihat membawa senjata tajam sejenis pedang.

Adapun kedatangan Habib Bahar dan Habib Hanif yang juga menantu dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab itu untuk menghadiri Tabligh Akbar sekaligus memperingati haul Habib Ali bin Abdurrahman bin Smith, ayahanda dari Habib Bahar.[Swamedium.com]
Share it:

news

Post A Comment: