Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bupati Aceh Tamiang Pimpin Prosesi Sertijab Camat Manyak Payed

Share it:
ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn, memimpin prosesi 'Serah Terima Jabatan (Sertijab)' Camat Manyak Payed, dari camat yang lama Wan Irwansyah S,Sos, kepada Mukhtar Hadi S.STP selaku camat yang baru.

Pelaksanaan prosesi tersebut dan penandatanganan nota serah terima jabatan Camat Manyak Payed, berlangsung di Aula Gedung Serba Guna (PHR) kecamatan setempat, Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil M.Kn, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian jabatan bukanlah berarti karena ada unsur politik atau unsur apapun.

Kepada Camat yang baru, Bupati berpesan agar dapat menjalankan tugas secara efektif dan dapat merangkul jajaran pemerintahan kampung yang ada di wilayah Kecamatan Manyak Payed sehingga terjalin keharmonisan dan kerja sama yang baik.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan harapannya kepada para datok penghulu yang ada di wilayah Pemerintahan Kecamatan Manyak Payed agar dapat membantu kinerja camat sehingga dalam melaksanakan tugas lebih efesien dan berjalan dengan baik.

"Kepada camat yang lama, Wan Irwansyah, kami ucapkan terima kasih atas segala jasa-jasa dan baktinya yang selama telah membangun Kecamatan Manyak Payed," demikian disampaikan Bupati Mursil.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: