Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

DPRK Aceh Tamiang Menerima Kunjungan Kerja Delegasi DPRD Madina

Share it:
ACEH TAMIANG - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, menerima 16 (enam belas) anggota legislatif dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara, yang sedang melakukan kunjungan kerja ke kabupaten tersebut, Senin (16/10/2018).

Delegasi dari DPRD Kabupaten Mandailing Natal yang dipimpin oleh Ketua DPRD H. Marganti Batu Bara SE, diterima langsung oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, yang turut didampingi oleh Wakil Ketua Juanda SIP, serta H. Saiful Sofyan SE, M. Nuh, T. Irsyadul Afkar, Sumiyem, Desi Amelia, dan Sugiono Sukandar di Ruang Komisi C Kantor DPRK setempat.

Para wakil rakyat dari Kabupaten Madina yang melakukan kunjungan kerja Aceh Tamiang, terdiri dari Ketua DPRD H. Marganti Batu Bara SE, Wakil Ketua Harminsyah Batu Bara, Para Anggota Rahmad Risky Daulay, H. Binsar Nasution SH, Dodi Martua, S.Pi, Erwin Efendi Lubis, Suhandi, Drs. H.M. Suandi Hasibuan, Eddy Syahputra, Akhmad Arjun Nasution, Drs. H. Aswar Indra Nasution, Sahbana Hasibuan, Teguh W Hasahatan, H. Daud Lubis, Syahriwan Nasution, dan Anwar Sadat Nasution.
Saat berlangsungnya pertemuan di Ruang Komisi C, DPRK Aceh Tamiang, Ketua DPRD Madina H. Marganti Batu Bara SE, menyampaikan bahwa kunjungan kerja mereka ke Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang bertujuan untuk menjalin tali silaturahim, melaksanakan studi banding terkait upaya optimalisasi tentang pencapaian target dan realisasi pengelolaan keuangan, dan mengenai PAD.

"Kunjungan kerjanya kami ke Kabupaten Aceh Tamiang saat ini bertujuan untuk membahas beberapa hal, diantaranya tentang permasalahan PAD, Pengelolaan Keuangan Daerah, Reses Dewan serta beberapa bahasan lainnya," terang Ketua DPRD Kabupaten Madina, H. Marganti Batu Bara SE.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja para wakil rakyat dari DPRD Kabupaten Madina ke Aceh Tamiang. Dan dirinya berharap semoga pada pertemuan ini akan terjalin hubungan kerjasama yang baik, dan saling memberikan berbagai informasi yang bernilai positif.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: