Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dukung Kegiatan Pemuda, Keuchik Gampong Asoe Nanggroe Bangun Sarana Olahraga

Share it:
ABDYA - Berbagai upaya dilakukan untuk mendukung kegiatan kepemudaan di Gampong Asoe Nanggroe Kecamatan Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), salah satunya membangun sarana olahraga.

Pembangunan sarana olahraga bagi pemuda gampong menjadi salah satu kegiatan yang direncanakan jauh-jauh hari mengingat pemuda sebagai penerus masa depan dan juga sebagai kekuatan gampong dalam bidang Kamtibmas.

Hal tersebut dikatakan Keuchik Gampong Asoe Nanggroe, Adnan beberapa waktu lalu. Menurutnya pembangunan sarana olahraga untuk pemuda setempat sudah hasil kesepakatan dalam musyawarah gampong.

"Karena sudah melalui musyawarah pembangunan sarana olahraga bagi pemuda gampong kita laksanakan tahun ini sesuai anggaran yang ada," jelas Adnan.

Ia juga menambahkan, selain membangun sarana olahraga banyak kegiatan lain yang sudah dikerjakan sesuai hasil rencana  semua merujuk pada hasil musyawarah untuk mufakat melalui musrenbang gampong.

"Selain program infrastruktur, kegiatan keagamaan, sosial dan juga pemberdayaan masyarakat yang akan kita laksanakan pada bulan November bisa berjalan sesuai harapan," ungkapnya singkat.

Sementara itu, Ketua TPK, Pemuda Gampong Asoe Nanggroe, Suryadi kepada LintasAtjeh.com, Minggu (07/10/2018). Dia menjelaskan pembangunan sarana olahraga yang di bangun tahun ini tidak lepas dari dukungan semua masyarakat pada saat musyawarah perencanaan program Gampong diawal tahun 2018.

Lanjutnya, peran serta Keuchik, aparatur gampong dan masyarakat dalam memberi dukungannya kepada pemuda menjadikan harus berbuat sesuatu untuk kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

"Kami selaku pemuda akan berusaha yang terbaik dan siap mendukung semua program gampong untuk kepentingan bersama baik itu infrastruktur maupun kegiatan pemberdayaan masyarakat," singkat Suryadi.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: