Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Hadapi Pileg 2019, DPW PNA Aceh Tamiang Gelar Konsolidasi Pengurus dan Kader

Share it:
ACEH TAMIANG - Guna menghadapi Pemilihan Umum Legislatif 2019, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar acara konsolidasi dengan seluruh pengurus dan kader partai. 

Acara konsolidasi yang dihadiri oleh Ketua Harian DPP PNA, Samsul Bahri dan Ketua DPW PNA Kabupaten Aceh Tamiang, Abdul Hadi, berlangsung di Gedung SKB Karang Baru, Sabtu (13/10/2018) sore. 

Ketua DPW PNA Kabupaten Aceh Tamiang Abdul Hadi meminta kepada seluruh pengurus dan kader partai agar tetap solid dan terus bekerja keras dalam upaya mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk pencapaian keterwakilan di DPRK Aceh Tamiang.

Hadi Efendi turut sampaikan pesan kepada para calon legislatif (Caleg) agar selalu menjaga nama baik, dan tetap kompak. Dalam mencari suara harus saling bahu membahu, saling bersanding, jangan saling menyaingi, juga tanpa harus saling sikut menyikut. Sesama caleg jangan saling memfitnah dan tidak saling menjatuhkan.

"Insya Allah pada pileg 2019 mendatang, target DPW PNA Aceh Tamiang untuk mendapat 6 kursi di DPRK Aceh Tamiang akan tercapai, karena para caleg PNA memiliki nilai jual dan ditambah lg dengan terbentuknya pengurus dan kader hingga tingkat Dewan Pengurus Gampong (FPG)," demikian ungkap Abdul Hadi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Harian DPP PNA Samsul Bahri menyampaikan bahwa PNA lahir dari aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, terangnya, para caleg PNa harus berbenah diri menghadapi pileg 2019 mendatang, dan dapat mengayomi masyarakat dengan sebaik baiknya. 

"Dalam berpolitik tidak hanya kaum laki-laki saja yang ikut serta, akan tetapi kaum perempuan juga mempunyai peluang untuk berkecimpung. Berdemokrasilah secara santun, berwibawa, damai, tanpa ada intimidasi dan provokasi. Mudah-mudahan Pemilu 2019 mendatang Kabupaten Aceh Tamiang merupakan daerah yang teraman di Provinsi Aceh," harap Samsul Bahri.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: