Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kodim 0111/Bireuen Serahkan Hasil Sergab ke Bulog Sub Drive Lhokseumawe

Share it:
BIREUEN - Kodim 0111/Bireuen menyerahkan hasil panen sergap kepada pihak Bulog Sub Drive Lhokseumawe, dalam rangka memaksimalkan pencapaian realisasi Serap Gabah Petani (Sergap) tahun anggaran 2018, Kamis (18/10/2018).

Hasil serapan gabah sebanyak 25 ton beras di serahkan secara langsung oleh Komandan Kodim 0111/Bireuen, Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc, yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Syawaluddin kepada jajaran Bulog Sub Drive Lhokseumawe.

Pasiter Dim 0111/Bireuen mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pelaksanaan tugas dari komando atas dalam upaya meningkatkan hasil Sergap dan merupakan bentuk keseriusan Kodim 0111/Bireuen dalam menyukseskan program Sergap di wilayah.

Dijelaskan Pasi Ter, Sergab Kodim 0111/Bireuen bersama Tim Sergab Bulog Sub Drive Lhokseumawe melaksanakan penyerapan beras dari 10 Koramil jajaran Kodim 0111/Bireuen sebanyak 25 ton beras dengan harga Rp.803.000/Kg di tingkat penggilingan di kecamatan dan diterima di Gudang Bulog dengan harga Rp.803.000/Kg.

"Kedepan kami akan lebih meningkatkan hasil Sergap lebih banyak lagi dengan mengoptimalkan koordinasi antara jajaran Kodim 0111/Bireuen dengan para petani. Sehingga target ketahanan pangan yang kita inginkan dapat tercapai," tutup Kapten Inf Syawaluddin.

Sementara Tim Sergab Bulog Sub Drive Lhokseumawe, Jul mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0111/Bireuen yang telah mengirimkan puluhan ton beras. Pihaknya berharap sinergitas dengan TNI bisa terus berlanjut.

"Semoga Kodim 0111/Bireuen dapat mengirim lagi beras yang lebih banyak dengan waktu yang singkat, sehingga target yang kita inginkan dalam menjaga stabilitas ketahanan pangan bisa terpenuhi," harapnya.[Pen IM]
Share it:

news

Post A Comment: