Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Upacara Bendera Serta Jam Komandan

Share it:
ACEH TAMIANG - Guna mewujudkan rasa hormat terhadap lambang negara (bendera merah putih) yang telah diperjuangkan para pahlawan kesuma bangsa, Komando Distrik Militer (Kodim) 0117/Aceh Tamiang melaksanakan upacara rutin mingguan, Senin (15/10/2018).

Pelaksanaan upacara berlangsung di halaman Makodim 0117/Aceh Tamiang, beralamat di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Dandim 0117/Aceh Tamiang Letnan Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos, M.I.Pol. Komandan Upacara, Danramil 06/Tualang Cut Kapten Inf. P. Harahap, dan Perwira Upacara, Pasimin Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf. Sri Indarjo.

Upacara diikuti oleh seluruh personel Kodim 0117/Aceh Tamiang, baik dari Militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pelaksanaannya berlangsung secara khidmat.

Selepas upacara, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letnan Kolonel Inf. Deki Rayusyah Putra S.Sos, M.I.Pol, mengambil jam komandan untuk memberikan arahan kepada seluruh personel.

Dalam arahannya, Dandim 0117/Aceh Tamiang mengingatkan kepada para personel tentang bahayanya narkoba dan menghimbau agar menjauhi barang haram tersebut.

"Frekuensi peredaran narkoba di Kabupaten Aceh Tamiang terindikasi masih sangat tinggi. Jangan ada potensi-potensi untuk mencoba memakai, apalagi menjadi pengedar," tegas Dandim.

"Sayangi keluargamu, jaga dan awasi anak-anakmu, bangun komunikasi yang positif dalam keluarga. Berikan pengetahuan tentang mana yang boleh dan tidak boleh dikerjakan. Harus diingat bahwa saat ini peredaran narkoba terindikasi masih tinggi, khususnya di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang," pungkasnya.[ZF]
Share it:

tni

Post A Comment: