Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Letkol Inf R. Sulistiya Resmi Jabat Dandim Aceh Selatan

Share it:
ACEH BARAT - Letnan Kolonel Inf R. Sulistiya Herlambang HB resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan menggantikan pejabat lama Letnan Kolonel Kav Hary Mulyanto yang diangkat menjadi Wakil Asisten Perencanaan Kodam Iskandar Muda (Waasrendam IM).

Posisi jabatan Komandan Kodim 0107/Asel dinyatakan resmi berganti setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE, bertempat di Aula Makorem setempat, Alue Peunyaring, Meulaboh,  Senin (15/10/2018).

Hadir dalam upacara Sertijab, Kasrem 012/TU, Para Dandim jajaran Korem 012/TU, Para Danyon jajaran Korem 012/TU, para Kasi dan Pasi Korem 012/TU, Perwira, Bintara dan Tamtama serta Ketua Persit jajaran Korem 012/TU. 

Dalam amanatnya, Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE menyampaikan bahwa alih tugas dan alih jabatan yang selalu digelar dan dilaksanakan di lingkungan TNI-AD bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira.

Selain itu, menurut Danrem juga untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas.

"Harapannya dapat meningkatkan inovasi dan kreativitas dalam pembinaan satuan, sehingga organisasi yang ia pimpin menjadi lebih efektif dan efisien. Yang tentunya berhasil dalam tugas mendukung tugas Korem 012/TU," terangnya.

Oleh karena itu, selaku Komandan Korem Teuku Umar dan pribadi, ia mengucapkan selamat kepada Letkol Kav Hary Mulyanto atas jabatan baru sebagai Waasrendam IM dan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas loyalitas, dedikasi dan pengabdian selama memangku jabatan sebagai Dandim 0107/Asel. 

"Begitu juga ibu Fany Hary Mulyanto yang sudah setia mendampingi tugas suami dan memimpin Persit KCK cabang XXIX Dim 0107," ucapnya.

Untuk Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB, Danrem berpesan agar pelajari dengan baik tugas pokok dan tugas-tugas sebagai Komandan Kodim, begitu juga Ketua Persit cabang.

"Pelihara dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya. Evaluasi jika ada hal yang perlu diperbaiki," harapnya.

Diakhir amanat, Danrem juga meminta kepada pejabata Dandim 0107/Asel yang baru untuk selalu pelihara kontak dan komunikasi dengan pejabat sebelumnya sebagai bagian untuk mempercepat proses adaptasi diri.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta," demikian pungkasnya.

Pantauan media, usai upacara tradisi dan sertijab dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru Dandim 0107/Asel dan personel Korem 012/TU yang pindah satuan.[*/FA]
Share it:

varia

Post A Comment: