-->








Media Online Aceh Selatan News Rayakan HUT ke-6 di Pulau Dua

14 Oktober, 2018, 20.57 WIB Last Updated 2018-10-14T13:57:34Z
ACEH SELATAN - Media Online Aceh Selatan News memperingati Hari Ulang Tahun ke-6, di Pulau Dua Kecamatan Bakongan Timur, Aceh Selatan, Minggu (14/10/2018).

Pimpinan Redaksi Media Online Aceh Selatan News, Ihsan Yunadi, S.kom, menyambaikan harapannya semoga kedepan ASN tetap jaya dan menjaga independensinya dalam mengawal pemerintahan Aceh Selatan.

Dikatakannya, Media Online Aceh Selatan  News tetap mendukung program-program pemerintah Aceh Selatan yang positif sekaligus menjadi mitra kritis.

"Hari ini merupakan hari lahir Aceh Selatan News. Tanpa terasa ASN sudah memasuki yang ke 6 tahun. Semoga tetap konsisten dalam memberikan informasi yang positif, khususnya kepada masyarakat Aceh Selatan," katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada crew Aceh Selatan News yang telah sama-sama berjuang dalam membesarkan media ASN selama 6 tahun ini.

"Semoga teman-teman crew Aceh Selatan News selalu memberikan informasi yang akurat dengan karya-karya terbaik kepada masyarakat Aceh Selatan," harapnya.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini