Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Peringati HUT ke 66, Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang 'Anjangsana' ke Pangkalan Becak dan Lapak Tambal Ban

Share it:
ACEH TAMIAMG - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke-66, Pengurus Bhayangkari Cabang Kabupaten Aceh Tamiang jalin tali asih dengan melakukan kegiatan anjangsana ke sejumlah tempat dalam wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, Sabtu (20/10/2018) kemarin.

Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Kabupaten Aceh Tamiang, Ny. Eva Zulhir, ST, kepada LintasAtjeh.com, Minggu (21/10/2018) mengatakan, dirinya yang disampingi Wakil Ketua Ny. Uky M. Nuzir, SKM, beserta para pengurus menjalin tali asih, dengan memberikan sembako kepada warga kurang mampu.

Ny. Eva Zulhir menerangkan bahwa penyerahan bantuan sembako, mereka serahkan langsung dengan melakukan kegiatab anjangsana ke pangkalan becak, yang berlokasi di Kede Bawah, Kota Kualasimpang, dan lapak tambal ban di yang berada di depan Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Pelaksanaan kegiatan sosial tersebut, kata Ny. Eva Zulhir, bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi para abang-abang becak dan pekerja tambal ban yang kondisi hidupnya masih bertaraf kurang mampu.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Cabang Aceh Tamiang kepada para warga kurang mampu, juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkari ke-66 Tahun 2018," demikian disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Ny. Eva Zulhir, ST.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: