-->




Pimpinan MPTTI Safari Dakwah ke Bumi Seribu Suluk

02 Oktober, 2018, 14.39 WIB Last Updated 2018-10-02T07:39:20Z
PEKANBARU - Pimpinan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf-Indonesia (MPTT-I), Abuya Syeikh H. Amran Waly Al-Khalidi, melakukan safari dakwah ke "Bumi Seribu Suluk", Riau, Sabtu (28/09/2018) lalu.

Dalam acara safari dakwah di Pekanbaru tersebut, Abuya Syeikh H. Amran Waly Al-Khalidi bersama para alim ulama MUI Rokan Hulu, para Mursyid dan Khalifah Suluk serta ribuan jamaah di Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan Tablig Akbar dan pengkajian Tauhid Tasawuf di Mesjid Agung Megah Islamik Centre, Rokan Hulu, Riau.

Abuya Syeikh H. Amran menyampaikan, tentang hubungan batin antara Syekh Alaidarus dengan keluarga besar Darussalam Labuhan Haji Aceh.

Selain itu, Abuya Syeikh H. Amran juga menyampaikan tentang pentingnya seorang ummat memahami ilmu 'Tauhid Shufi'. Tidak hanya memahami 'Tauhid Kalam' semata, tetapi harus dapat menghindarkan ummat dari syirik khafi.

Safari Dakwah dan Tabligh Akbar juga diisi dengan pelantikan pengurus cabang MPTTI Kabupaten Rokan Hulu. 

Kemudian, Abuya Syekh Haji Amran bersama rombongan berziarah ke makam Syekh Abdul Ghani Kamfari yang merupakan seorang ulama Tharikat Sufi termasyhur pada abad ke-18 di Kampar, Riau.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini