Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kompas-Penagi Bakal Gelar Sosialisasi dan Bimbingan Masuk PTN 2019

Share it:
BANDA ACEH - Komunitas Pemberdayaan SDM Pendidikan Menengah dan Tinggi atau Kompas-Penagi akan melaksanakan event terbesar tingkat Kota Banda Aceh untuk acara Sosialisasi dan Bimbingan Pendaftaran Pola Masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Gedung Banda Aceh Academy/ITLC Banda Aceh Jln. Twk. Hasyim No.01 Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh pada 12 Januari 2019 pukul 14.30 WIB. Sedangkan untuk Sosialisasi dan Bimbingan Pendaftaran SNMPTN tanggal 09-13 Februari pada jam yang sama.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mierza Aguskiram Syahliza, Ketua Kompas-Penagi atau biasa disebut KP ini. "Jadi acara ini diperuntukkan kepada siswa-siswa jenjang SMA dan sederajat tingkat Kota Banda Aceh dan sekitarnya untuk mengupdate informasi terkait perubahan pola seleksi yang sangat berbeda dari tahun sebelumnya," sebutnya.

Acara ini akan bekerjasama dan menghadirkan narasumber yaitu Humas Unsyiah Husni Friady, S.T., M.M dan Dr. Ir. Dyah Erti Idawati., M.T. sebagai motivator pada pelaksanaan acara tersebut. KP sendiri telah berdiri sejak tahun 2016 yang memiliki concern dengan Pemberdayaan SDM Pendidikan Menengah menuju ke Pendidikan Tinggi. Sejak berdiri sampai dengan sekarang telah banyak membimbing mahasiswa dan mahasiswi untuk diarahkan ke PTN di luar Provinsi Aceh seperti di Yogyakarta, Jakarta dan Sumatera Utara maupun di dalam daerah.

Ditambahkannya, untuk para siswa dan siswi yang ingin mengikuti event tersebut dapat dibuka di Instagram Kompas Penagi, disitu lengkap informasinya atau melalui link ini.

"Ini terbuka kepada semua jenjang SMA dan sederajat dan acara ini juga terbuka kepada calon mahasiswa yang ingin dibantu pendaftaran Bidikmisi-nya," demikian tutup Mierza, Senin (25/12/2018).[*/Red]
Share it:

news

Post A Comment: