-->




Meski Kondisi Sakit, Haji Asnawi Menghadiri 'Silaturrahmi' Keluarga Besar PAN Aceh Tamiang

20 Desember, 2018, 13.21 WIB Last Updated 2018-12-20T06:21:07Z
ACEH TAMIANG - Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar acara silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, Rabu (19/12/2018).

Acara pertemuan yang digelar di Lapangan Futsal Komplek Perumahan BTN Satelit Graha, Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, terlihat sangat istimewa karena turut dihadiri oleh Ketua DPP PAN Dr (HC) H. Zulkifli Hasan, SE, MM.

Selain itu, tampak juga hadir Sekretaris DPW PAN Provinsi Aceh Teuku Hasbullah, Mantan Anggota DPR RI/DPD RI Dr. H. Ahmad Farhan Hamid MS, juga Ketua DPD PAN Aceh Tamiang Juanda S.IP. 

Bahkan, dua tokoh (sesepuh) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Tamiang, H. Asnawi Ali dan H. Umran juga berupaya menghadiri pertemuan itu dan menjalin komunikasi dengan para simpatisan, kader, masyarakat, dan Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, saat ini kondisi
H. Asnawi Ali sedang kurang sehat namun demikian semangat kebersamaan terus bergelora.

"Benar, Ayah sedang kondisi tidak sehat/sakit dan seharusnya beristirahat terlebih dahulu. Namun demikian, beliau berupaya tunjukkan tidak sakit dan berupaya bangkitkan semangat bahwa beliau akan segera sembuh," demikian disampaikan oleh Aswad Asnawi, putra kandung dari H. Asnawi Ali, dan juga adik dari Anggota DPRA dari PAN Asrizal Asnawi.

Selain itu, nama-nama Caleg PAN yang turut hadir adalah:

CALEG DAPIL I :
- Zulfidar 
- Ir. Izudin
- Saifannur
- Joko Sudirman
- Murdiono
- Adi Safrianto 
- Matsum 
- Abdul Azis 
- Diyarni 

CALEG DAPIL II:
- M. Nuh
- Wahyudi 
- Elli Sabdani Elli
- Zulfikar 
- M. Husein Yusuf

CALEG DAPIL III:
- Desi Amelia 
- Syamsul Rizal 
- Khairul Amin 
- Husni Mubarok 

[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini