Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Jelang Musim Tanam, Intip Sinergitas TNI-Polri Aceh Barat Pantau Harga Pupuk

Share it:
ACEH BARAT - Sinergitas TNI - Polri memang nyata di lapangan, hal tersebut terbukti dengan dua instansi yang berbeda ini dengan memantau harga pupuk yang saat ini harganya tidak stabil.
Pagi ini, Senin (21/01/2019), Kopda Sutrisno dan Brigadir M. Ikbar melakukan pemantauan kepada warga desa Meunasah Pante Kecamatan Beutong Nagan Raya disalah satu warung di desa setempat. 
Menurut Kopda Sutrisno kegiatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti adanya banyak keluhan dari para petani tentang harga pupuk yang tidak stabil di toko yang menjual pupuk.
Lanjut  Kopda Sutrisno, untuk itu Koramil dan Polsek Beutong bersinergi  perintahkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengecek di lapangan.
"Saya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Beutong langsung kroscek ke lapangan dengan menanyakan ke petani dikarenakan dalam waktu dekat para petani akan memasuki waktu tanam padi," ujar Kopda Sutrisno.
Sementara itu, Brigadir M. Ikbar mengatakan akan melakukan pemantauan ke distributor pupuk untuk mengetahui tentang harga pupuk yang tidak stabil tersebut.[Pen IM] 
Share it:

polri

tni

Post A Comment: