-->




Ribuan Warga Simeulue Optimis Dukung Rosnidar Mahlil ke Periode 2 

15 Februari, 2019, 15.31 WIB Last Updated 2019-02-16T02:47:57Z
SIMEULUE - Ribuan warga Simeulue dari Kecamatan Teupah Selatan, Teupah Tengah dan Teupah Barat mendeklarasikan diri untuk mendukung Rosnidar Mahlil, SE, Caleg DPRK Simeulue no urut 3 dari Partai Hanura maju ke periode 2019-2024. 

Massa yang tercatat sudah mencapai 3.000 jiwa itu memenuhi ruang kerja Rosnidar Mahlil setiap hari kerja sejak Januari 2018 lalu hingga saat ini. Para pendukung ini sengaja datang dari berbagai desa dengan dominasi kaum ibu rumah tangga dan kepala keluarga. 

Rosnidar Mahlil, kepada LintasAtjeh.com, Jumat (15/02/2019) mengatakan hampir setiap hari ada seratus orang lebih yang datang menemuinya untuk menyatakan dukungan. Rata-rata mereka adalah kepala keluarga. 

"Saya menerima mereka dengan baik. Rakyat sekarang sudah pintar untuk membedakan mana yang jujur merakyat serta mana yang cuma omong doang," katanya. 

Rosnidar Mahlil menjadi popular dikalangan masyarakat sejak beberapa tahun terakhir. Hal itu disebabkan oleh penyaluran dana aspirasi miliknya terbukti sampai ke tangan masyarakat yang mendukung dirinya pada legislatif tahun 2014 lalu. 

"Hari ini kami tak mau dukung sembarang orang lagi, sekarang kami fokus mendukung Rosnidar Mahlil yang sudah terbukti aspirasinya sampai ke tangan rakyat," tandas Ucok salah satu pendukung asal Teupah Barat.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini