Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

DPC Granat Kota Langsa Siap Sukseskan Deklarasi Milenial Anti Narkoba

Share it:
LANGSA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) mengajak seluruh lapisan masyarakat Aceh khususnya kaum milenial untuk menyukseskan perhetalan akbar "Deklarasi Milenial Anti Narkoba" yang akan berlangsung di Blang Padang, Kota Banda Aceh, 17 Maret 2019 mendatang.

Kepala Departemen Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Granat, Bagas Kurniawan, saat melakukan konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kota Langsa yang berlangsung di Aula Ulee Balang, Sabtu (02/03/2019).

Bagas mengatakan, adanya sinergisitas antar Polda Aceh dengan Granat untuk mendeklarasikan milenial anti narkoba, dimana bertujuan menekan peredaran narkotika di kalangan milenial.

"Deklarasi akan digelar di empat provinsi yakni Sumatera Utara, Sumatera Barat, Aceh, dan Riau," jelas Bagas. 

Ia juga menjelaskan, deklarasi diselenggarakan di Padang pada 3 Maret, Pekanbaru pada 10 Maret, Banda Aceh pada 17 Maret, dan Medan pada 24 Maret.

Pihaknya  menargetkan deklarasi diikuti lebih dari 20 ribu milenial di setiap provinsi. Tak hanya deklarasi saja, namun ekses dari Granat harus ada dalam menekan peredaran serta pemakaian narkoba.

"Kami harap Granat Kota Langsa menjadi motor organisasi yang bisa bergerak dan menekan angka pemakaian narkoba di kaum milenial," pintanya.

Sedangkan Wasekjend DPP Granat, Hilman, juga meminta kesediaan DPC Granat Kota Langsa agar mengirimkan seluruh pengurus maupun para penggiat anti narkoba untuk meramaikan even deklarasi dimaksud.

Dimana dalam Deklarasi milenial anti narkoba akan diisi dengan jalan santai, pengucapan deklarasi atau komitmen melawan narkoba serta panitia juga memberikan doorprice berupa umrah serta disediakan kaos.

"Tujuannya agar kaum milenial sebagai penerus bangsa, memiliki wawasan dan tahan godaan dari ancaman bahaya narkoba serta memilih hidup sehat tanpa narkoba," sebut Hilman.

Sementara itu, Ketua DPC Granat Kota Langsa, Islamsyah MTA, ST saat ditemui LintasAtjeh.com, Senin (04/03/2019) menyatakan akan turut serta mensukseskan perhelatan tersebut dan mendorong kegiatan deklarasi milenial anti narkoba nantinya.

"Kami segenap jajaran pengurus dan para penggiat anti narkoba Kota Langsa selalu siap mensukseskan acara dimaksud," tegas Islamsyah yang akrab disapa Jhon Pattykawa.[Sm] 
Share it:

varia

Post A Comment: