0 Masjid Agung Jadi Lokasi Perhelatan MTQ ke-VII Tingkat Kabupaten  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Masjid Agung Jadi Lokasi Perhelatan MTQ ke-VII Tingkat Kabupaten 

Share it:
ABDYA - Kompleks Masjid Agung Gampong Seunaloh, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) akan dijadikan tempat perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-VII Tingkat Kabupaten setempat.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Abdya, Mawardi, Senin (04/03/2019) menyebutkan, dipilihnya Masjid Agung yang masih dalam proses pengerjaan itu diputuskan dalam rapat yang di Aula Masjid Kompleks Perkantoran Pemkab Abdya Jalan Bukit Hijau Keude Paya Blangpidie, Kamis (07/02/2019) lalu. 

"Rapat itu dihadiri Wakil Bupati Abdya Muslizar, perwakilan dari Kodim 0110/Abdya dan Polres Abdya, pihak kecamatan dan pihak terkait lainnya,” jelas Mawardi. 

Berdasarkan hasil rapat itu, lanjut Mawardi, MTQ akan dilaksanakan pada 15 - 19 Februari 2019 mendatang. “Dalam rapat itu juga diharapkan pelaksanaan MTQ tahun 2019 ini lebih baik dari pelaksanaan MTQ sebelumnya,” katanya. 

Lebih lanjut, Mawardi mengatakan, sesuai keputusan rapat, peserta MTQ yang terdiri dari perwakilan masing-masing Kecamatan dalam Kabupaten Abdya itu nantinya akan diseleksi kembali persyaratan dan kemampuannya untuk mewakili Abdya dalam pelaksanaan MTQ di tingkat Provinsi Aceh nantinya. 

Pada kesempatan itu, Mawardi menyebutkan, pembukaan MTQ tersebut dijadwalkan akan dilakukan langsung oleh bupati Abdya. “Bapak bupati direncakan akan membuka secara langsung kegiatan itu,” ungkapnya.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: