Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

854 Petugas Linmas Diserahkan Pemkab ke KIP Abdya 

Share it:
ABDYA - Sebanyak 854 orang petugas linmas se-Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), diserah terimakan dari Pemerintah Kabupaten setempat kepada pihak penyelenggara Pemilu yang tinggal menghitung hari saja. 

Penyerahan petugas penertiban TPS itu dilakukan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT kepada Ketua Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Abdya, Sanusi S.Pd dalam apel bersama yang digelar dihalaman kantor Bupati, Selasa (09/04/2019) Blangpidie.

"Digelarnya apel penertiban Pemilu hari ini merupakan hal yang luar biasa untuk terlaksananya Pilpres dan Pileg yang bermartabat di Kabupaten Aceh Barat Daya," sebut Wakil Bupati Abdya.

Muslizar MT dalam sambutannya. Ada yang sangat penting yang harus diketahui petugas linmas pada pergelaran apel hari ini kata Wabup, bahwa yang hadir disini merupakan orang-orang pelihan pada setiap Gampong di seluruh Kabupaten Abdya. 

Namun, untuk terlaksananya Pilpres dan Pileg pada 17 April dibutuhkan sebuah kerjasama dan sama-sama bekerja dengan satu tekad dan tujuan Pilpres dan Pileg di Abdya aman dan lancar hingga pesta demokrasi selesai menempatkan orang-orang di parlemen dan Presiden. 

"Dari 854 petugas linmas dan ditempatkan di 427 TPS ini bertanggung jawab bagaimana mengayomi masyarakat untuk bisa datang sertifikasi memilih dengan penuh rasa nyaman,"ujar Wabup. 

Diakhir sambutannya Wabup Muslizar MT berharap agar petugas linmas betul-betul bertanggung jawab atas apa yang ditugaskan dan juga bisa menjaga netralitas sebagaimana pihak penyelenggara pemilu KIP. 

"Bertugaslah sesuai dengan petunjuk yang ada sehingga Pemilu di Abdya dapat berjalan lancar dan sukses ini mungkin menjadi keinginan semua kita," ucap Wabup singkat. 

Sementara itu hadir dalam acara tersebut selain Wakil Bupati Muslizar MT, juga ikut hadir Dandim 0110, Letkol Arm Iwan Aprianto, Waka Polres Kompol Ahsan Mewakili Kajari Kasi Pidum, Ketua KIP, Ketua Panwas ,Sekda, Kasatpol PP, Kepala Dinas, Badan dan Kantor serta tamu undangan lainnya.[Adi S]
Share it:

pemilu

Post A Comment: