Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dapil II Aceh, Caleg dari Empat Parpol Diprediksikan Melenggang Mulus ke Senayan

Share it:
IST
Bireun - Meskipun tahapan perhitungan suara untuk DPR-RI hasil Pileg 17 April 2019 masih terus berlangsung di 8 (Delapan)  Kabupaten/Kota Dapil II Aceh, caleg dari 4 Parpol diprediksi melanggar mulus menuju Senayan. 

Berdasarkan data yang dihimpun LintasAtjeh.com, Minggu (21/04/19), keempat Parpol yang merahi suara terbanyak tersebut adalah Demokrat, Gerindra, Golkar dan PKS. 

Sementara untuk nama caleg yang bakal duduk di DPR RI belum dapat dipastikan. Hal itu dikarenakan perolehan suara beberapa caleg dari keempat partai tersebut masih belum selesai di hitung. 

“Saat ini perolehan suara dari keempat caleg partai tersebut masih saling kejar-kejaran. Namun PKS, Golkar, Gerindra dan Demokrat perolehan suara partainya sangat signifikan,” sebut salah seorang sumber di Kabupaten Bireuen yang meminta namanya tidak disebutkan alasannya kurang etis. 

Dikatakannya, walaupun demikian kita masih menunggu hasil perhitungan resmi dan keputusan dari KIP Provinsi Aceh.

Seperti diketahui, Dapil II Aceh tersebut meliputi Kabipaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Biereun, Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah.[Sm] 
Share it:

pemilu

Post A Comment: