-->




Meski Panas, Serda Febri Bantu Ibu Nasiroh Tanam Padi

20 April, 2019, 21.14 WIB Last Updated 2019-04-20T14:14:09Z
ACEH JAYA - Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Febri membantu petani Ibu Nasiroh menanam padi di Desa Lhok Geulumpang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Sabtu (20/04/2019). 

Kehadiran Serda Febri ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada petani sekaligus sebagai upaya untuk mensukseskan program swasembada pangan.

Sementara itu Ibu Nasiroh merupakan salah satu anggota kelompok tani (Poktan) Lembah Kuwali yang sudah mulai menanam padi musim ini.

"Hari ini saya berada di sawah Ibu Nasiroh membantu menanam padi, semoga dapat diselesaikan secepatnya," kata Serda Febri.

Di lokasi, Serda Febri terlihat berada di tengah sawah. Ia dan beberapa petani menanam padi secara bersamaan. Cuaca yang cukup panas tidak membuat mereka patah semangat.

"Harapannya kehadiran Babinsa dapat memacu semangat dan motivasi petani dalam bertani sehingga penghasilan mereka dapat meningkat dari waktu ke waktu," ujar Serda Febri.

Serda Febri juga mengungkapkan bahwa selain membantu petani kegiatan seperti ini juga merupakan sebagai media untuk bersilaturrahmi dengan warga binaannya. Ia berharap kehadiran Babinsa seperti ini akan terus mempererat jalinan silaturrahmi antara TNI dengan rakyat.

"Kegiatan seperti ini juga merupakan media silaturrahmi dengan warga binaan. Kita berharap hubungan baik antara TNI dengan rakyat tetap terjaga," tutupnya.[Pen IM] 
Komentar

Tampilkan

Terkini