Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Infaq Karyawan PTPN I Kebun Cot Girek Untuk Anak Yatim Piatu

Share it:
ACEH UTARA - Manager Pabrik Kelapa Sawit PT Perkebunan Nusantara I (PKS PTPN I) Cot Girek, Ir. Supriyanto yang didampingi KTU kebun tersebut memberikan santunan kepada 24 anak yatim piatu yang tinggal di sekitar lingkungan setempat. 

Santunan itu diberikan dalam rangka buka puasa bersama yang dilaksanakan di Mushalla PKS PTPN I Cot Girek, Sabtu (25/5/2019).

Saat ditemui LintasAtjeh.com usai kegiatan tersebut, Supriyanto mengatakan bahwa santunan yang diberikan itu merupakan program tiga bulanan dari infaq para karyawan dan pimpinan. Juga adanya kerjasama yang baik dengan SP-Bun setempat.

"Ada 24 orang anak yatim yang kami santuni hari ini, kebetulan momen bulan puasa. Lagi pula anak-anak yang kami santuni adalah anak dari karyawan kami yang sudah meninggal dunia, jadi ada rasa tanggung jawab dari kami," ujar Supriyanto.

Ia menjelaskan, pelaksanaan program tersebut sudah berjalan sejak setahun yang lalu atau semenjak dirinya menjabat sebagai Manager di Pabrik PTPN I tersebut. 

"Perdana kami santuni ketika peusijuek pabrik tahun lalu, jadi timbul rasa haru saya dan kemudian saya coba untuk mengadakan program semacam ini dan bekerjasama dengan SP-Bun," papar Supriyanto.

Ia juga menyampaikan harapannya agar program yang bersumber dari infaq para karyawan ini dapat terus berjalan dengan baik. 

"Semoga kita semua dapat terus selalu menyayangi dan mengasihi anak yatim piatu," pungkas Supriyanto.[*]
Share it:

varia

Post A Comment: