Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

LAKI Himbau Baitul Mal Aceh Tamiang Transparan Kelola Anggaran, Ustadz Mukhan: Insya Allah ... !!!

Share it:
ACEH TAMIANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kabupaten Aceh Tamiang menghimbau Baitul Mal setempat lebih transparan dalam mengelola anggaran publik.

"Selama ini pihak Baitul Mal Aceh Tamiang kurang mempublikasikan secara rinci tentang pendapatan yang diperoleh, dan juga daftar para penerima bantuan," demikian disampaikan Ketua DPC LAKI Kabupaten Aceh Tamiang, Syahri El Nasir S.Kom, kepada melalui pesan whatsapp (WA) kepada Lintas, Kamis (09/05/2019).

Ketua LAKI berharap semoga di bawah kepemimpinan Ustadz Mulkhan Tarida Tua Tampubolon, S.Pd. I, Lc, MH, Baitul Aceh Tamiang mampu meningkatkan kinerja sehingga dapat menumbuhkan kepercayaan dari masyarakat.

"Kita semua menginginkan yang terbaik untuk Aceh Tamiang, maka sudah seharusnya kita memberikan masukan dan kritikan yang bersifat membangun agar daerah kita lebih baik dalam segala hal, sesuai dengan visi dan misi pemerintah H. Mursil, SH, M.Kn, dan HT. Insyafuddin, ST," kata Nasir.

Sementara itu, Kepala Baitul Mal Aceh Tamiang periode 2018-2023 yang dilantik oleh Wakil Bupati HT. Insyafuddin, ST, pada 28 Maret 2018 kemarin, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com di ruang kerjanya mengatakan, dirinya dapat memaklumi tentang masih adanya kesan negatif dari sebagian masyarakat terhadap pengelolaan Baitul Mal Aceh Tamiang pada periode sebelumnya.

Selanjutnya, Ustadz lulusan Universitas Islam Madinah, Arab Saudi, pada tahun 2008 lalu itu, turut menyampaikan bahwa selama kepemimpinannya, akan berupaya 
mengelola Baitul Mal Aceh Tamiang secara profesional, transparan dan bertanggung jawab.

"Insya Allah kita siap mengelola Baitul Mal Aceh Tamiang secara profesional, transparan dan bertanggung jawab dengan harapan semoga kedepan masyarakat semakin percaya bahwa proses pengumpulan zakat, infaq dan sedekah di Baitul Mal sudah berjalan baik dan bisa meningkatkan kesejahteraan umat," terang Ustadz Mulkhan.[ZF]
Share it:

Post A Comment: