-->








Personel Koramil 11/Darul Imarah Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Punie

17 Mei, 2019, 20.26 WIB Last Updated 2019-05-17T13:26:51Z
ACEH BESAR - Personel Koramil 11/Darul Imarah menghadiri acara buka puasa bersama masyarakat yang di gelar di Mesjid Mukim Daroy Desa Punie Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar, Jum'at (17/05/2019).

Bati Tuud Koramil 11/Darul Imarah Serma Ambarita mengatakan, bahwa buka puasa di bulan suci ramadhan merupakan ajang silaturrahmi yang sangat tepat, sehingga rasa kebersamaan akan tambah lebih mengikat lagi antar sesama.

"Khususnya bagi Aparat Teritorial, dengan acara buka puasa bersama ini akan terjalin Ukhuwah Islamiah, sehingga antara TNI dengan rakyat jadi makin solid dalam menjaga keutuhan NKRI," katanya.

Dirinya dalam keseharian tugasnya juga kerap menghimbau masyarakat apabila terjadi suatu permasalahan di wilayah khususnya hal kriminalitas, maka segera melaporkan kepada Babinsa dan Polsek atau Aparat Keamanan desa lainnya.

"Kami dari unsur kewilayahan akan selalu mendukung setiap progam wilayah terutama dalam hal memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," tuturnya.[0101/BS] 
Komentar

Tampilkan

Terkini