0 Sepekan Jelang Lebaran, Polres Abdya Bagi Zakat, Infak dan Sedekah  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sepekan Jelang Lebaran, Polres Abdya Bagi Zakat, Infak dan Sedekah 

Share it:
ABDYA - Sepekan jelang lebaran Kepolisian Resort Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) untuk 200 lebih masyarakat yang berhak menerima. 

Amatan LintasAtjeh.com, Selasa (28/05/2019), Kapolres Abdya AKBP Moh Basori Sik bersama anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) menyalurkan secara simbolis Zakat, Infak dan Sedekah kepada sejumlah perwakilan yang ditunjuk dan selanjutnya dibagi oleh sejumlah perwira jajaran Polres setempat. 

Kapolres dalam sambutan singkatnya menyebutkan, pembagian ZIS kepada sejumlah masyarakat kurang mampu dan para guru pesantren itu merupakan hasil pemotongan 2,5% dari gaji setiap personil Polres yang diterima setiap bulannya. 

"Kita terus membangun keinginan setiap anggota untuk berzakat sebagai upaya membentuk akhlakulkharah sehingga kadar keimanan setiap anggota semakin bertambah dari waktu ke waktu," kata Kapolres, Selasa (28/05/2019). 

Dijelaskannya, penyaluran Zakat, Infak dan sedekah dilakukan hari ini selain untuk tranparansi dengan seluruh anggota juga lebih kepada mempererat silaturahmi dan interaksi dengan seluruh masyarakat dari berbagai status sosial berbeda, dengan harapan ada kegiatan kepolisian yang dilakukan oleh santri dan masyarakat luas paham tertib berlalulintas. 

Pada kesempatan itu, Kapolres Abdya AKBP Moh Basori Sik juga berharap agar kegiatan yang baik tersebut bisa berlanjut setiap tahunnya dalam berbagai kegiatan keagamaan.

"Harapan kita bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi semua penerima apalagi waktunya lebaran tinggal seminggu lagi dan juga kami berharap kegiatan ini dapat membawa berkah untuk semua," demikian pinta Kapolres.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: