Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Siapa Mau? Lewat Facebook, Wanita Cantik Ini Jual Mobil Beserta Dirinya

Share it:
MAKASSAR - Media sosial kini lumrah dijadikan ajang jual beli, mulai dari forum sampai akun-akun khusus seperti online shop, salah satunya di Facebook. Media sosial satu ini paling banyak digunakan untuk membentuk forum jual beli.

Belum lama ini netizen, khususnya kaum laki-laki, dihebohkan dengan sebuah iklan yang diposting dalam forum jual-beli kendaraan di Facebook. Iklan tersebut memposting jualan mobil.

Menjual mobil bagi khalayak publik merupakan hal yang lumrah, namun iklan tersebut tak seperti biasanya. Pasalnya, sang pemilik mobil menjual kendaraan miliknya tipe Nissan Grand Livina beserta dirinya sendiri.

"Dijual mobil beserta pemiliknya. Minat bisa inbox 0821.1452.4443 yang boleh wa. Hanya yang berminat membeli ke duanya kalo minat salah satu saja, mohon maaf wa akan di blokir terima kasih," tulis akun Facebook Chaecha dalam unggahannya di Facebook, Minggu 26 Mei 2019.

Dilansir dari Gridoto, akun Facebook Chaecha yang bernama asli Eka Maryah ini menyebutkan mobil tersebut dibelinya dari seorang dokter yang telah wafat.

"Serius! Saya ingin menjual mobil ini sama diri saya sendiri," kata Eka Maryah.

"Mobilnya tahun 2012. Harga mobil ini di pasaran sekitar Rp 115 juta. Tapi yang ini saya jual seharga on the road Nissan Livina baru. Yaaa sekitar Rp 260 juta. Tapi kan beserta pengemudinya," tuturnya, dikutip dari Gridoto, Selasa 28 Mei 2019.

Jualan Eka Maryah dibanjiri calon pembeli

Sejak mengunggahnya ke Facebook, Eka Maryah mengaku langsung kebanjiran tawaran dari calon pembeli yang berasal dari berbagai daerah.

"Dari sejak diposting semalam sudah ratusan yang menanyakan. Dari Kalimantan Barat, Jawa Tengah, Sumatera Barat. Mereka menanyakan," ujarnya.

Meski demikian, Eka Maryah tetap ingin menentukan siapa sosok yang berhak membeli mobilnya. Setidaknya, calon pembeli berusia lebih 30 tahun.

"Sudah memiliki pekerjaan tetap dan pastinya bertanggung jawab," tambahnya. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah iklan unik ini sudah laku atau belum.

Ternyata alasan dirinya menawarkan mobil sekaligus dirinya sendiri karena ingin mobilnya cepat laku. Ide itu diperolehnya setelah mengobrol dengan kawannya.

Eka Maryah juga mengaku terinspirasi dari iklan penjualan rumah yang juga dijual beserta isinya.[Terkini.id] 
Share it:

news

Post A Comment: