-->








Akhir Safari Silaturrahmi GAMS Aceh, Santuni Anak Yatim di DPW Bireuen

03 Juni, 2019, 10.00 WIB Last Updated 2019-06-03T03:00:10Z
BIREUEN - Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS) kembali menggelar buka puasa nersama anak yatim. Sebelumnya telah dilaksanakan di Aceh Timur, 12 Mei lalu, di aula Kecamatan Peureulak, dilanjutkan di Aceh Utara tanggal 18 Mei di aula SMKN 2 Lhokseumawe. 

Kemudian di Kota Langsa bertepatan pada tanggal 22 Mei di gedung KNPI Kota Langsa dan di Aceh Tamiang pada tanggal 31 Mei 2019. Roadshow penutup kegiatan GAMS Aceh dihelat di Kabupaten Bireuen tepatnya di aula serbaguna Kecamatan Jangka, Minggu (02/06/2019), bersama pengurus GAMS Bireuen dan anak yatim.  

Ketua DPP GAMS Aceh, Riski Maulizar melalui Ketua DPW GAMS Kabupaten Bireuen M Ilham Sakubat dalam pers realeasenya menyampaikan ucapan berjuta terima kasih kepada seluruh kalangan dalam hal ini telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam acara safari GAMS Aceh di bulan ramadhan 1440 H ini. 

"Kami sangat bersyukur bisa melaksanakan acara ini, dimana pada kesempatan ini kami bisa menyantuni anak-anak yatim dari berbagai kabupaten kota sebagai wujud peduli dan kasih sayang kami kepada anak anak yatim," ungkapnya. 

"Harapan kami, semoga tahun depan GAMS mampu menyelenggarakan acara sedemikian rupa dengan lebih besar lagi dan semoga ini bermanfaat untuk umat," demikian tandasnya.[*/Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini