Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Group Kabar Simeulue Galang Donasi Peduli untuk Pasien Pengidap Kanker

Share it:
SIMEULUE - Group Whatsab Kabar Simeulue menggalang dana bantuan peduli untuk dua pasien yang mengidap penyakit kanker stadium 4.

Kepada LintasAtjeh.com, Jumat (28/06/2019) Ketua Himpunan Wartawan Simeulue (Hiwas) yang juga admin Group Kabar Simeulue Ahmadi mengatakan, kedua pasien yang mengidap kanker tersebut harus dibantu bersama agar beban mereka dapat teringankan.

"Ada warga kita Simeulue yang butuh uluran tangan kita, oleh karena itu jika ada ke iklasan mari bersama kita bantu donasi untuk kedua pasien kanker simeulue yang saat ini terbaring di RSUD Simeulue," kata Ahmadi.

"Kedua pasien pengidap kanker tersebut bernama Jalidin dan Asriani, keduanya mengidap penyakit kanker tulang dan tumor ganas tingkat stadium 4," ungkapnya.

Dijelaskannya, untuk berobat mareka tidak adanya biaya belanja masa rawat inap yang cukup lama membuat kedua pasien hanya bertahan di RSUD Simeulue. Pihak keluarga menolak rujukan berobat ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh mengigat beban biaya belanja selama berobat masih nihil.

"Untuk saat ini dana yang terkumpul hampir mencapai Rp.4.000.000 juta rupiah dan juga 150 ringgit Malaysia yang di sumbangkan oleh hamba Allah," ujar Saldianto.

Bagi yang ingin membantu donasi bisa menghubungi bapak Saldianto 085360158328 atau mengirim donasi ke Rekening Bank Aceh 020.02.03601310-0 a/n Saldianto.[FIR]
Share it:

varia

Post A Comment: